Sabtu, 20 November 2010

Liburan Lebaran

Hari Raya Idul fitri kemarin aku dan keluarga hanya merayakan hari idul fitri di rumah nenek saya yang bertempat tinggal di Perum Trias, pagi harinya saya dan keluarga malakukan shalat idul adha di dekat rumah, selesai shalat berkeliling di sekitar rumah untuk bersilaturahmi kepada tetangga, selesai itu kami sekeluarga makan makanan yang sudah di sajikan di meja makan, sekitar jam 10 saya dan keluarga langsung menuju kediaman nenek saya karena keluarga yang lain sudah berkumpul, sesampainya disana saya langsung bersilaturahmi dan langsung melepas rindu dengan saudara yang lain. pokoknya saya merasa senang deh hhehehe,,,

keesokan harinya bersilaturahmi lagi ke rumah saudara saudara yang lain,yang berada di Jakarta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar